Mozilla Firefox: Pengertian, Fungsi, Fitur, Kelebihan, dan Kekurangan

 Fungsi Mozilla Firefox
Sama seperti browser pada umumnya, Mozilla Firefox berfungsi untuk menghubungkan pengguna dengan mesin pencari atau mesin pencari seperti Google. Melalui browser Mozilla Firefox ini, kamu bisa mengakses informasi dengan mudah dan cepat. Nah, perlu kamu ketahui Mozilla Firefox rutin melakukan pembaharuan secara berkala, tentu saja hal ini akan memberikan fitur baru yang bisa kamu manfaatkan sesuai kebutuhanmu.
Fitur Mozilla Firefox
Mozilla Firefox memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya dengan fitur menarik yang dimilikinya. Berikut fitur menarik dan unggulan Mozilla Firefox.
1. Mendukung Fitur Ekstensi
Ekstensi merupakan tools tambahan yang bisa kamu gunakan pada browser Mozilla Firefox. Nantinya, tools ini akan memudahkanmu untuk berselancar di dunia internet, Banyak fitur ekstensi yang bisa kamu pilih, misalnya ekstensi uBlock Origin, melalui ekstensi ini kamu bisa berselancar di internet tanpa terganggu oleh iklan pop up .
2. Penjelajahan Pribadi
Fitur selanjutnya yaitu private browsing, dimana kamu bisa leluasa mengakses situs tanpa khawatir, karena privasimu akan dijaga oleh Mozilla Firefox. Mozilla Firefox akan secara otomatis menghapus informasi penggunanya, seperti kata sandi, cookie , dan riwayat browsing saat browser Mozilla Firefox selesai digunakan.
3. Tema
Pasti kamu pernah merasa jenuh dan bosan saat melihat hal yang sama secara terus menerus. Jangan khawatir, Mozilla Firefox menyediakan ribuan tema yang bisa kamu pilih untuk memanjakan matamu saat berselancar di internet. Tentu saja fitur ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya agar tidak bosan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitur Browser dan Fungsinya, Apa Saja? Simak Selengkapnya!

TORCH

OPERA